Cara hack instagram 100% work!!!


Assalamualaikum..







Hallo kali ini saya AdelwinNL

Kali Ini Gw mau share tutor cara hack instagram dengan metode bruteforce nih guys..
Sekarang ini banyak banget yang instagramnya menggunakan password-password lemah/umum.
Buat Kalian, Janganlah Menggunakan password-password umum / mudah ditebak untuk akun kallian.. Kalau tidak, Ya Gini resiko nya bisa kena brute force.

Oiyaa Teknik ini lagi viral di kalangan para heker lho..
So.. Tunggu apa lagi.. Buruan Cobain xixi..

Bahan-bahan:
-Termux
-Tools IG-Hack dari saya 
https:///github.com/AdelwinNL/hack-ig
-Internet
-Target (use your brain) :v

Oke Pertama Kalian Buka dulu termux kalian dan masukan perintah:

  $ pkg upgrade && pkg update
$ pkg install python -y
$ pkg install Apache2 -y
$ pkg install curl -y
$ pkg install bash -y
$ pkg install jq -y
$ pkg install git -y                       

Lalu install dan buka Tools nya..

  $ git clone https:///github.com/AdelwinNL/hack-ig
$ cd hack-ig
$ bash hack-ig.sh



Nahh.. terdapat 3 menu didalam tools nya, seterah kalian mau pilih nomor yang mana.. 
penjelasan: 
1. Menargetkan user melalui     username yang di inginkan
2. Menargetkan user melalui hashtag yang di inginkan
3. Mengcrack melalui target list yang telah kalian buat

Gw bakalan nyontohin yang nomor 1

Masukan target username/nama yang ingin kalian jadikan target..
Nantinya tools ini akan otomatis mencari user dengan nama yang berkaitan dengan yang kalian masukan.. 


Lalu anda perkirakan password si korban misalnya seperti di gambar saya diatas saya coba-coba ajah soleh123 saya samakan username nya!!! Siapa tau dapet xixixi.
Lalu tunggu proses crack nya selesai!!!




Dan jika Jika Berhasil, nanti toolsnya akan behenti secara otomatis dan ada tulisan hijau yang menunjukan username dan passwordnya yang berhasil tercrack.. 
Seperti gambar yang di atas!!!

Jika Belum, Yaa Teruslah mencoba.. 
Tenang, tools ini auto balik ke menu kok kalo belum bisa juga xixi
Oke kalo udah dapet passwordnya tinggal salin ajah username & pass nya. Dan kalian masuk ke ig dan kalian keluar dari ig kalian terlebih dahulu lalu klik masuk ke akun lain
Jika sudah kalian paste/tempel username dan password nya di kolomnya sendiri²
Dan udah deh dapet xixixi.
Nih hasil yg gua dapet
 Oke sekian dari saya jika ada kesalahan atau kalian tidak paham silahkan berkomentar di bawah!!!

Lebih baru Lebih lama