Leanna Leonardo Ann

Sosok cewek cantik viral yang awalnya dikira seorang hakim oleh netizen. Berikut ini foto-foto Leanna Leonardo, sosok hakim cantik yang fotonya viral di medsos.

leanna leonardo hakim cantik, pacar leanna leonardo, leanna leonardo biodata, calon hakim cantik, hakim anggota

Kehidupan

Leanna Leonardo adalah seorang mahasiswa hukum dan influencer Indonesia yang rangkaian foto-fotonya dalam jubah hakim menjadi viral pada bulan Juli 2019. Foto-foto Leonardo telah menjadi subjek populer seni penggemar.

Leanna lulus sarjana hukum dari Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta, Indonesia. Dia memiliki akun Instagram pribadi (leanna.leonardo) yang memiliki lebih dari 243.000 pengikut pada 30 April 2020.

Sejarah

Pada 8 Mei, 12 Mei, dan 3 Juli 2018, mahasiswa hukum dan influencer Indonesia Leanna Leonardo mengunggah tiga foto dirinya yang diambil selama percobaan tiruan di kampusnya di Universitas Gadjah Mada. Foto-foto itu masing-masing menerima lebih dari 22.200 suka, 24.500 suka dan 9.200 suka.



Leanna adalah mahasiswi tingkat akhir Jurusan Hukum Universitas Gadjah Mada angkatan 2015. Foto-foto dirinya yang memakai baju hakim adalah dokumentasi saat peradilan semu di kampus. Leanna juga menegaskan kalau dia bukan anggota JKT48. Gadis tersebut juga meminta maaf nggak bisa membalas DM yang masuh satu per satu. Namun ia berharap benar-benar bisa berteman dengan para warganet. Hingga kini, jumlah pengikut Leanna di Instagram memang udah lebih dari 70 ribu orang. - Hipwee

Instagram: instagram.com/leanna.leonardo

Referensi: knowyourmeme.com/memes/people/leanna-leonardo
Lebih baru Lebih lama