Ayasa

AYASA (あやさ, lahir di Tokyo, Jepang, 19 Oktober 1991) adalah seorang pemain biola asal Jepang yang berada di bawah kontrak JUGGLER RECORDS. Ia masuk grup musik DECAYS sejak 2015. Ayasa sering memainkan atau meng-cover lagu-lagu anime terkenal. Penampilannya sangat khas karena Ayasa sering tampil dengan kostum cosplay.

Kehidupan pribadi

Ayasa mulai bermain biola pada usia 3 tahun dan berpartisipasi sebagai solois dalam tur konser St. Petersburg Festival Symphony Orchestra yang dilakukan oleh Andre Anihanov sebagai siswa.

2015 Kegiatan hiburan lengkap dimulai. Selain tampil dalam iklan TV dan program variety populer, ia juga telah aktif sebagai solois langsung untuk artis Jepang populer.

Juga, karena saya seorang pecinta anime yang tak tertandingi, saya cosplay karakter yang muncul di anime dan menutupi banyak lagu anime dengan biola, dan mengunggah banyak video di youtube, ungkap Ayasa.

Tingkat kinerja yang tinggi serta kualitas cosplay yang tinggi telah menarik hati penggemar anime, dan jumlah pelanggan saluran sekarang telah melebihi 511.000! pada 24 mei 2020

Selanjutnya, video menjadi topik hangat tidak hanya di Cina tetapi juga di luar negeri, dan dibanjiri dengan penawaran dari festival anime dan acara skala besar di berbagai negara.

20 tahun terakhir

Sejak tahun 2020, ia bermain biola bersama dengan Rui Yashio, aktor suara dari band baru "Morfonica" dari proyek girl band generasi baru "Bandori! Girl Band Party!

Sejarah kompetisi utama

  • Terpilih untuk Kompetisi Nasional Sekolah Menengah Pertama Musik Klasik Jepang ke-15
  • Kompetisi ke-19 Divisi Siswa Sekolah Menengah ke-4 dalam kompetisi nasional (Tidak ada juara 1 atau 2)
  • Medali perunggu World Classic Senior
  • Penghargaan Perak Kompetisi Musik Tokyo Summit (tertinggi)

Penghargaan kecantikan



Sumber & Referensi: ayasa-violin.com/profiles/, id.wikipedia.org/wiki/AYASA

Catatan: Artikel pada postingan ini adalah hasil dari translate pada web ayasa violin

Twitter: twitter.com/AyAsA_violin
Instagram: instagram.com/ayasa_doya
Lebih baru Lebih lama