CARA HACK WIFI TERBARU 2020


Hello gays, whatsupp the people of the world, ini dia konten yang pasti kalian tunggu tunggu, apa itu? Hacking. Jujur aja sih, dari dulu hingga sekarang, konten materi hacking di blog gua ini, itu yang paling banyak diminati, bahkan hingga menyentuh angka sekitar 60%. Kali ini gua bakal kasih cara, gimana sih caranya hack wifi? Silahkan disimak cara dari gua ini ya sob.

Gua memilih cara menggunakan aplikasi Terminal Emulator versi android, Termux. Memang aplikasi yang satu ini sudah sering digunakan oleh para pengguna untuk melakukan suatu aksi hacking. untuk kalian yang belum tau apa itu Termux? Termux ialah emulator terminal android dan sebuah aplikasi yang mencakup Linux, bekerja secara langsung tanpa harus adanya akses root.

CARA HACK WIFI DENGAN TERMUX

Disini gua udah mencoba beberapa tools penyedia Hack Wifi, dan gua hanya memilih 3 tools saja, yang menurut gua paling ampuh ya sob. Silahkan kalian bebas pilih tools yang mana, yang penting enjoy your hacking bro.

Alat Tempur =
  1. Termux Versi Terbaru : DOWNLOAD DISINI
  2. Hacker Keyboard [Ga Wajib] : DOWNLOAD DISINI
  3. Kuota Dan Akses Root, Kalian bisa cari diblog lain caranya akses root di HP

Keterangan : Cara ini harus menggunakan akses root ya sob, jadi kalau hpnya tidak ingin diroot, maka lebih baik jangan mencoba cara ini. Silahkan cari cara lain ya brader.

TOOLS HACK WIFI YANG PERTAMA


apt update
apt upgrade
apt install git
apt install wget
apt install proot
pkg install curl
pkg install clang
pkg install tsudo
pkg install tsu
git clone https://github.com/kumpulanremaja/wifi
cd wifi
chmod +x wifi.sh
sh wifi.sh

TOOLS HACK WIFI YANG KEDUA


apt update && apt upgrade
apt install git
apt install python2
git clone https://github.com/derv82/wifite
cd wifite
chmod 777 wifite.py
python2 wifite.py
./wifite.py

TOOLS HACK WIFI YANG KETIGA


apt update && upgrade
apt install git
apt install python2
git clone https://github.com/derv82/wifite2
cd wifite2
python2 Wifite.py

Itulah dia ketiga tools untuk hack wifi ditermux. Semua cara sama ya sob, kalian cukup buka Termux, kemudian masukkan perintah tools yang kamu pilih tadi, enter dan tinggal tunggu saja prosesnya. Jika ada pertanyaan Yes/Not, ketik saja Y. Dan inilah hasilnya :


Oiya, gua tidak bertanggung jawab ya jika terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan pada kalian, karena yang namanya Hacking itu tidak selamanya mulus. Mungkin sampai disini dulu ya sob, see you dadah bye byeee.
Lebih baru Lebih lama